Jumat, 26 Maret 2010

Diposting oleh Sonny 69

Yanto adalah seorang pembantu. Suatu siang, dia menelpon majikannya di kantor.

Yanto : "Halo bos, ini saya Yanto."

Majikan : "Iya, To, ada apa telepon?"

Yanto : "Ah tidak apa-apa bos, saya cuma mau lapor sekalian minta maaf, waktu saya setrika tadi, Bos punya baju terbakar..."

Majikan yang sementara sibuk menjawab: "Sudahlah tong, biar saja! tidak apa-apa, nanti saya beli yang baru..."

Yanto : "Oh, Bos baik sekali, terima kasih!"

Majikan : "Halo tong, sepertinya ramai sekali dengan suara-suara di sebelah kamu ada dimana? Kamu telepon dari mana?"

Yanto : "Saya di wartel Bos..."

Majikan : "Kenapa tidak telepon dari rumah saja?"

Yanto : "Tidak bisa Bos, masalahnya rumah juga ikut terbakar dengan Bos punya baju yang saya lapor tadi itu..."

Majikan : "Apaaaaaaa...???!!"

0 komentar:

Posting Komentar

Time

* My FriendS *
[..::::A::::..]
  • Aliz
  • AMBH
  • Amin
  • [..::::B::::..]
  • Bronis coklate
  • [..::::C::::..]
  • Chayyau
  • CahayaIlmuKomputer
  • [..::::D::::..]
  • Dimas
  • [..::::E::::..]
  • Ekokhan
  • Emha
  • er5484na
  • [..::::H::::..]
  • HTI
  • [..::::I::::..]
  • ICC
  • Ichan
  • Irma Yani
  • [..::::M::::..]
  • MAN 2 Amt
  • Mawardi
  • [..::::N::::..]
  • Najamudin
  • [..::::P::::..]
  • PGSD
  • [..::::U::::..]
  • UNLAM